Kopi LIMMIT | Jual Kopi LIMMIT | Beli Kopi LIMMIT | Kopinya Pria Dewasa | www.u-onestore.com | KOPI

Kamis, 24 September 2015

Kopi LIMMIT U One dengan Kopi LIMMIT Neo

Halo para pelanggan kopi limmit diseluruh jagat raya, banyaknya pertanyaan yang masuk ke admin mengenai, kopi limmit yang berubah kemasan dari kopi limmit u one menjadi kopi limmit neo.
Kami jelaskan sedikit tentang perubahan tersebut, mudah - mudahan dapat menjawab pertanyaan dari rekan - rekan para pelanggan semua.


Kopi LIMMIT Neo adalah kemasan baru dari kopi LIMMIT  yang sekarang sering anda beli. Sebenarnya tidak ada perubahan yang mendasar. Untuk nama berubah dari U One menjadi Neo, kaena dulu import kopinya dan proses produksinya dilakukan diluar negeri. 

Untuk saat ini, kopi LIMMIT Neo sudah diproduksi langsung di Indonesia sesuai dengan kemasan yagn sudah sering anda beli. Dari segi komposisi tidak ada berubah, hanya saja karena selama ini sudah konsumsi yang lama, tiba2 produksi dalam negeri ada perubahan sedikit. Tetapi tetap harus dalam pengawasan badan atau dinas terkait, sehingga tidak mengandung BKO.

Kopi LIMMIT U One apakah masih ada? tentu tidak lagi, kalaupun masih ada, itu yang stock lama yang belum terjual mungkin oleh para reseller-reseller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah Orang Yang PERTAMA memberikan Komentar atau Pendapat yang terbaik dari hati yang paling jujur, JANGAN ADA DUSTA DIANTARA KITA