Kopi LIMMIT | Jual Kopi LIMMIT | Beli Kopi LIMMIT | Kopinya Pria Dewasa | www.u-onestore.com | KOPI

Selasa, 20 September 2011

Kopi Manado juga Kopi Limmit Manado

Ayo bingungkan judulnya, Kopi Manado juga Kopi Limmit Manado. Tapi ngak usah bingung, yang jelas memang saya ingin beritahukan bahwa di Manado juga minum kopi dipagi hari menjadi salah satu kebiasaan masyarakatnya. Salah satu tempat yang biasa digunakan untuk ngopi adalah di warung.


Kopi Manado - Kopi Limmit
Ada beberapa tampa (tempat) minum kopi yang cukup terkenal di Manado, dari hasil cerita-cerita di rumah kopi dengan para penggemar Kopi Limmit, diantaranya rumah kopi Tikala, rumah Kopi Billy rmh kopi billy samrat, sampe diujung2 gang. Biasanya tiap tempat punya komunitas sasandiri. Kalo mau liat menu, tiap rumah kopi memang beda2 tapi intinya pasti sederhana, kopi, teh sampe kukis (kue) manado.

Hanya dirumah kopi kalau di sumatera kedai kopi yang namanya derajat dan status sosial disama ratakan, dari tukang cuci oto, pengusaha, makelar, alat negara, PNS, karyawan, anak motor, sampe calon walikota.
ha. ha... ha..., benar juga sih ya. 20 menit dirumah kopi dipagi hari, wawasan dan info seputar manado pasti update, dari barang atau kendaraan yang dijual, isu kriminal, headline koran, peluang politik para calon walikota dan calon gubernur, masalah rumah tangga sampe international isu, semuanya dibahas dirumah kopi.

Ternyata kebiasaan itu hampir sama diseluruh Indonesia. Tetapi entah kenapa dengan mencoba sedikit trik Rahasia Facebook Marketing mencari prospek (leads) daerah Menado akhirnya nyangkut juga #Kopi Limmit disini. Setelah beberapa hari yang lalu REPEAT ORDER dari Kopi Limmit Kotamobagu pada hari ini langsung menysul dari Kota Manado.

Kemesraan Kopi Limmit
Jadi bagi anda yang masih penasaran rasanya KOPI LIMMIT kopi Vitalitas yang dapat bermafaat menambah konsentrasi dan stamina termasuk VITALITAS maka Kopi ini memiliki daya tarik tersendiri membuat pasangan anda semakin lengket dan ketagihan disamping juga mempunyai nama yang saya pikir cukup aneh, LIMMIT. Kopi ini sudah beredar hampir seluruh Sumatera, Jawa dan Kalimantan tetapi untuk daerah Bali dan Irian Jaya belum terjangkau. Ada PELUANG sebenarnya.

Jadi apa lagi? bila pagi hari sudah di rumah kopi mengulas berbagai hal, maka untuk sore hari saatnya menikmati kebersamaan dengan pasangan. Sudah tidak perlu lagi harus keluar Provinsi untuk mendapatkan Kopi Limmit tinggal kontak alamat berikut ini :


Toko Sumber Usaha Sarana Jaya
U/N : LODI HENRIJ
Jl. Samratulangi No. 3 Tanjung Batu Manado
Telp. 0341-867229

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah Orang Yang PERTAMA memberikan Komentar atau Pendapat yang terbaik dari hati yang paling jujur, JANGAN ADA DUSTA DIANTARA KITA